f

Kamis, 13 September 2018


Paket nasi kotak enak daerah Batu Ceper





Paket nasi kotak enak daerah Batu Ceper, selamat datang di website Sambal Ndeso.  Nasi merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia. Dulu nasi hanya sekedar nasi putih saja. Namun, di zaman modern ini nasi telah banyak dikombinasikan dengan berbagai macam kreativitas dan unik rasanya. Seperti nasi goreng, nasi bakar, nasi pecel, nasi liwet, nasi kuning, nasi gudeg, nasi urap dan berbagai macam olahan nasi lainnya. Biasanya nasi di masyarakat umum Indonesia disajikan dengan tambahan olahan lauk-pauk dengan berbagai macam resep pilihan serta sayur sebagai pelengkap.

Namun, di zaman yang serba praktis ini. Kesibukan akan aktifitas menjadi sangat utama di masyarakat Indonesia. Sehingga, ketika mengadakan sebuah perkumpulan atau acara terbuka dan tertutup, memasak menu makanan akan mengganggu aktivitas Anda. Salah satu yang paling dicari adalah sebuah jasa catering makanan dengan menyediakan berbagai menu olahan makanan yang sangat lengkap. http://www.sambalndeso.net/

harga Paket nasi kotak enak daerah Batu Ceper

Hemat waktu dan tenaga
Maka dari itu, untuk menghemat waktu dan agar Anda tetap mudah melakukan aktivitas kami membuka jasa catering nasi kotak untuk memudahkan Anda.  Catering Sambal Ndeso solusi yang paling tepat dan cepat dalam memenuhi kebutuhan makanan Anda.

Paket nasi kotak enak daerah Batu CeperSambal Ndeso, menyediakan berbagai macam paket makanan yang sangat bervariasi dan tentunya sangat unik. Kami menyediakan berbagai macam olahan daging ayam, daging sapi, seafood, buah-buahan, lauk-pauk makanan pelengkap dan makanan penutup. Di bilang bervariasi karena menu yang catering Sambal Ndeso sajikan ada berbagai dalam menu paket yang dapat memudahkan Anda dalam memilih sesuai selera dan anggaran Anda.

harga snack box daerah Batu Ceper


Sajian bervariasi dan unik
Selain bervariasi, menu yang kami sajikan juga terkesan unik. Karena, di dalam sebuah kotak/box tersebut sangat lengkap terdiri dari nasi, lauk-pauk, makanan pelengkap, buah-buahan dan tentu saja juga ada makanan penutup. Jadi sangat praktis dan lengkap sekali untuk kebutuhan Anda. Anda jadi tidak perlu memasak berbagai olahan menu, hanya dengan memesan catering Sambal Ndeso. Berbagai menu pilihan Anda pun siap kami sajikan.

Anda juga dapat melakukan pemesanan hanya dengan secara online melalui via Whatsapp atau kunjungi website kami. Kualitas masakan nasi kotak kami sangat menjaga kebersihan dan terjaminnya bahan-bahan bagus pilihan. Kelebihan dari Anda dalam menyajikan nasi kotak dengan menu tradisional yang khas dengan lidah masyarakat adalah memberikan kesan unik langka yang harus tetap dilestarikan. http://www.sambalndeso.xyz/

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi No./WA :

Untuk wilayah Batu Ceper kami melayani daerah :
Batu ceper, Batu Jaya, Batu Sari, Kebon Besar, Poris Gaga, Poris Gaga Baru, Poris Jaya.
  

Layanan Pesan Paket nasi kotak enak daerah Batu Ceper


Tagged: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews