f

Senin, 17 September 2018

Paket nasi kotak  terbaik daerah Serpong 




Paket nasi kotak  terbaik daerah Serpong, selamat datang di website Sambal NdesoBagi Anda yang sedang ingin mengadakan sebuah acara dan mengundang banyak tamu untuk memeriahkan acara tersebut. Pasti selain menyiapkan keperluan acara, hal yang utama harus diperhatikan adalah makanan. Karena makanan menjadi ciri tersendiri bagi sebuah acara,jika makanan yang disajikan lezat pasti acara yang dilaksanakan akan berjalan dengan sangat baik. Nah, namun dalam menyiapkan semua peralatan termasuk makanan, pasti membutuhkan biaya dan tenaga yang cukup banyak. Untuk meringankan biaya dan tenaga, biasanya masyarakat mendatangi sebuah vendor jasa catering terbaik, demi menjaga kualitas dan kepuasaan para tamu.

Jasa Catering Terbaik
Paket nasi kotak  terbaik daerah Serpong,Salah satu jasa catering yang dicari oleh masyarakat adalah yang paling terbaik. Karena dengan jasa catering yang terbaik, Anda akan mendapatkan kepuasan dalam pelayanan makanan yang Anda pesan. Salah satu jasa catering terbaik bisa Anda lihat dari proses pelayanan dan kualitas makanan. Nah, untuk itu kami menawarkan jasa catering terbaik untuk Anda, dijamin semua masalah makanan dan konsumsi Anda akan terpenuhi dengan baik.

harga Paket nasi kotak  terbaik daerah Serpong

Catering Sambal Ndeso adalah sebuah jasa catering terbaik, yang sudah berpengalaman dalam bidang masakan. Catering Sambal Ndeso menerima segala macam pesanan nasi kotak ataupun nasi box untuk berbagai keperluan acara keluarga, kantor, peresmian kantor, peresmian pabrik, acara sekolah, acara kampus, syukuran, ulang tahun, selamatan, pengajian dan acara lainnya. Menggunakan jasa catering Sambal Ndeso, Anda akan ditawarkan beragam menu masakan dengan disajikan dalam sebuah nasi kotak/box, yang pastinya akan mendapatkan kepraktisan dan lebih hemat dalam anggaran.
harga Paket snack box  terbaik daerah Serpong


Paket nasi kotak  terbaik daerah Serpong, Sambal Ndeso hanya menggunakan bahan baku pilihan berkualitas dan juga menggunakan bumbu rempah-rempah yang terbaik. Bahan baku yang kami pakai adalah produk lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan produk impor. Sehingga membuat produk nasi kotak/box pun sehat, higienis, lezat dan tentunya Halal. Catering Sambal Ndeso juga menawarkan menu dan harga yang sangat terjangkau dan juga variatif tanpa mengurangi kualitas cita rasa. 

Yuk, pesan sekarang juga. Kemudahan yang Anda dapatkan juga banyak sekali loh. Anda hanya perlu menghubungi nomor/ WA catering Sambal Ndeso, pesan makanan sesuai yang Anda butuhkan minimal pesan sebelum 3-5 hari sebelum hari H, jika pemesanan dalam jumlah yang banyak maka akan mendapatkan potongan harga spesial dan pesanan juga akan kami antar sempat tempat tujuan Anda.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi No./WA :
0812-1008-6379 / https://wa.me/6285811224829

Untuk wilayah Serpong kami melayani daerah :
Buaran, Ciater, Rawa Mekar Jaya, Rawa Buntu, Serpong, Cilenggang,Lengkong Gudang Timur, Lengkong Wetan. 

Layanan Pesan Paket nasi kotak  terbaik daerah Serpong







Tagged: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews