f

Rabu, 12 September 2018

Paket nasi kotak murah daerah Ciputat




Paket nasi kotak murah daerah Ciputat, selamat datang di website catering Sambal NdesoCatering Sambal Ndeso menyediakan paket nasi box/kotak yang enak dengan variasi menu yang banyak tersedia dan dapat Anda pilih sesuai dengan paket menu kesukaan Anda. Banyak tersedia menu standar dari kami sehingga Anda tidak perlu pusing dengan berbagai menu masakan yang membuat Anda bingung. Menu yang kami sediakan tersedia dari berbagai macam menu masakan yang aman, hygenis dan Halal, yang pastinya sangat baik untuk Anda konsumsi.

Paket nasi kotak murah daerah Ciputat, Untuk wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya kami catering Sambal Ndeso siap mengantarkan pesanan nasi box ke daerah Anda, dan untuk jumlah tertentu kami menggratiskan ongkos kirim ke tempat tujuan atau lokasi Anda. Diantar oleh kurir yang sangat profesional, sehingga pesanan paket menu Anda tetap terjaga dengan baik dan sampai dengan sangat tepat waktu. Sehingga sangat efektif untuk waktu dan acara Anda.
harga paket nasi kotak murah daerah Ciputat

Paket nasi kotak murah daerah Ciputat, Untuk paket nasi boxtersedia dalam beberapa pilihan harga yang disesuaikan dengan menu dari paket tersebut. Anda bisa memilih langsung untuk menu-menu tersebut. Sehingga sangat sesuai dengan menu favorit Anda. Untuk kualitas dari masakan catering Sambal Ndeso jangan khawatir, walaupun harga nasi box kami terjangkau bukan berarti kami tidak menjaga kualitas dari masakan kami. Kepuasan pelanggan adalah nomor satu bagi kami. Sehingga semua proses masakan, hingga pengantaran sampai tujuan kami lakukan dengan sangat baik dan profesional.
harga snack box murah daerah Ciputat

Untuk pemesanan dan pembayaran sangat transparan dan tidak ribet sama seklai. Anda cukup menghubungi No.WA kontak kami, pesan makanan sesuai selera Anda, pembayaran melalui transfer, dan makanan pun smapai tujuan Anda. Sangat cepat dan mudah bukan ? sehingga Anda tetap bisa melakukan aktivitas Anda.
Bagi Anda yang ingin mengadakan acara seru, ayo langsung pesan paket nasi box ke catering Sambal Ndeso. Dijamin rasanya sangat enak dan tentu bikin tamu undangan Anda ketagihann...

Ayokkk, pesan sekarang juga.
Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
0812-1008-6379 / https://wa.me/6285811224829

Untuk wilayah Ciputat kami melayani daerah :
Serua, Jombang, Sawah Baru, Sawah Indah, Ciputat.

Layanan paket nasi kotak murah daerah Ciputat


Tagged: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews