f

Selasa, 18 September 2018


Paket nasi kotak terbaik daerah Serpong BSD



Paket nasi kotak terbaik daerah Serpong BSD, selamat datang di website Sambal Ndeso. Jika Anda memiliki acara, seperti acara keluarga, acara arisan, syukuran, santunan anak yatim, gathering, meeting, acara sekolah, acara kampus dan acara lainnya. Maka salah satu bentuk hidangan untuk makan utama yang paling cepat dan praktis adalah dengan menggunakan nasi kotak/box. Ada banyak keunggulan yang akan diberikan jika Anda memesan jasa catering dalam bentuk nasi kotak/box ini, karena :
1.     Setiap tamu yang hadir mendapatkan bagiannya sendiri-sendiri tanpa takut kehabisan, dan sajiannya pun sama rata kepada tamu yang hadir.
2.     Tidak memerlukan antrian yang panjang dan lama, karena dalam bentuk nasi kotak/box bisa langsung diberikan atau dibagikan begitu waktu makan tiba.
3.     Menggunakan nasi kotak/box memberikan keuntungan tersendiri, karena isi nasi kotak/box tersendiri sudah lengkap, terdiri dari nasi, lauk-pauk, sayuran, buah, minum dan juga makanan penutup.
4.     Nah, selain praktis dan juga lengkap, peserta yang belum mau makan bisa membawanya pulang nasi kotak/boxnya.

harga Paket nasi kotak terbaik daerah Serpong BSD

Nah, untuk mendapatkan keunngulan semua itu, tentu tidaklah mudah dalam mencari jasa catering dengan kualitas terbaik. Ketika Anda akan memilih jasa catering untuk nasi kotak/box, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, yaitu ?
1.     Rasa dan kualitas
Rasa dan kualitas makanan itu tersendiri harus konsisten, rasanya juga harus pas dan enak, sehingga bisa diterima dan pas dilidah semua orang. Jika Anda memesan jasa catering dengan cita rasa dan kualitas terbaik maka akan menjadi kesan tersendiri untuk para tamu undangan.

2.     Kualitas bungkusan makanan
Nah, dalam memesan sebuah nasi kotak/box, bungkusan makanan juga menjadi daya tarik tersendiri, sehingga nasi kotak/boxnya kualitasnya harus bagus. Kardus makanan dalamnya harus dilapisi dengan plastik dan sekat, sehingga makanan dapat dipisah jenisnya dan minyak/kuah makanan tidak menembus keluar kardus makanan.

harga snack box  terbaik daerah Serpong BSD

3.     Pilihan menu makanan
Jasa catering yang memiliki kualitas terbaik, tentunya menawarkan berbagai macam variasi menu makanan. Makanan yang diolah pun harus segar, bersih dan juga HALAL. Sehingga sangat aman jika dikonsumsi oleh semua orang.

4.     Tahan lama makanan
Paket nasi kotak terbaik daerah Serpong BSD, Karena kemungkinan makanan tidak dimakan saat itu juga oleh tamu undangan, maka jasa catering harus mengetahui ketahanan makanan dan tentu harus masih enak dimakan. Kemasan makanan juga harus tetap terjaga rapi dan tidak rusak.

Paket nasi kotak terbaik daerah Serpong BSD, Untuk Anda yang menginginkan kualitas dan keunggulan dari semua itu, kami memberikan tempat jasa catering dengan kualitas dan keunggulan terbaik. Salah satunya ialah jasa catering Sambal Ndeso, di jasa catering Sambal Ndeso ini, Anda akan mendapatkan keunggulan, kualitas, hemat dan cita rasa makanan yang sangat menarik dan juga lezat. Sehingga sangat menguntungkan untuk Anda dan acara Anda.
Yuk, pesan sekarang juga. Anda juga bisa memilih menu paket yang kami sediakan dengan sangat bervariasi dan harga yang terjangkau. Pembayaran juga menggunakan via ATM, sehingga sangat menghemat waktu dan tenaga Anda.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi No./WA :

Untuk wilayah Serpong kami melayani daerah :
Buaran, Ciater, Rawa Mekar Jaya, Rawa Buntu, Serpong, Cilenggang,Lengkong Gudang Timur, Lengkong Wetan.


Layanan Pesan Paket nasi kotak terbaik daerah Serpong BSD

Tagged: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews