f

Selasa, 18 September 2018

Paket nasi kotak terbaik daerah Gading Serpong





Paket nasi kotak terbaik daerah Gading Serpong, selamat datang di website Sambal NdesoSelamat datang dan terima kasih kami ucapkan untuk Anda yang sudah berkunjung untuk membaca website kami. Nah, kami mempunyai kabar gembira untuk Anda, khususnya untuk Anda warga kota Tangerang dan sekitarnya. Karena kini telah hadir layanan paket nasi kotak/box yang melayani kebutuhan Anda, nasi kotak/box yang harganya terbilang sangat murah dengan cita rasa yang lezat dan enak pastinya. Jasa catering nasi kotak/box ini adalah catering Sambal Ndeso.

harga Paket nasi kotak terbaik daerah Gading Serpong

Paket nasi kotak terbaik daerah Gading Serpong, Sambal Ndeso menerima pesanan untuk berbagai keperluan acara, seperti acara keluarga, acara arisan, acara sekolah, acara kampus, seminar, selamatan, syukuran, santunan anak yatim dan acara lainnya. Sangat praktis tentunya jika Anda dalam mengadakan acara dan hidangan yang disajikan dalam bentuk nasi kotak/box. Selain praktis harganya juga sangat terjangkau untuk Anda. Anda tidak perlu lagi repot-repot jika harus membuat hidangan untuk tamu acara Anda, Anda cukup memesan di jasa catering Sambal Ndeso.

Untuk cita rasa dan kualitas kami jamin tidak akan mengecewakan Anda, cita rasa yang kami sajikan sangat pas dilidah masyarakat karena diolah dengan bahan kualitas super bagus dan juga koki yang sangat profesional.  Kualitas juga sangat terbaik, sehingga sangat aman dan enak untuk Anda konsumsi.

harga snack box  terbaik daerah Gading Serpong

Paket nasi kotak terbaik daerah Gading Serpong Sambal Ndeso, sangat siap dan bersedia melayani pesanan Anda dengan menjaga kualitas terbaik. Dari mulai pembelian bahan, pengolahan masakan, sampai kami antar ketempat tujuan Anda, kualitas akan selalu kami jaga sebaik mungkin. Sehingga acara Anda pun akan berjalan dengan sangat baik dan juga lancar. Menyajikan hidangan dalam bentuk nasi kotak/box selain dapat memudahkan Anda, juga akan memberikan kesan manis tersendiri untuk para tamu Anda. Tamu Anda akan merasakan sensasi kelezatan dengan cita rasa masakan dari jasa catering Sambal Ndeso.

Selain praktis, menu yang kami sajikan juga bervariasi, sehingga Anda bisa memilih menu kami sesuai dengan selera dan anggaran Anda. Didalam nasii kotak/box juga sudah sangat komplit menunya dan juga sangat seimbang kebutuhan akan gizinya. Nah, kami juga menyediakan beraneka snack untuk tamu Anda sebelum menyajikan makanan pokok. Sangat lengkap bukan ?

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

Untuk wilayah Serpong kami melayani daerah :
Buaran, Ciater, Rawa Mekar Jaya, Rawa Buntu, Serpong, Cilenggang,Lengkong Gudang Timur, Lengkong Wetan.

Layanan Pesan Paket nasi kotak terbaik daerah Gading Serpong




Tagged: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews