f

Senin, 17 September 2018

Paket nasi kotak  terbaik daerah Ciputat




Paket nasi kotak  terbaik daerah Ciputat, selamat datang di website Sambal NdesoJika Anda sedang bingung untuk mencari jasa catering nasi kotak/box, Anda sudah tepat berada di halaman website kami. Karena jasa catering kami sangat pas dan cocok sekali untuk sebuah acara, seperti acara keluarga, arisan, syukuran, acara sekolah, acara kampus, meeting, gathering, event, santunan anak yatim dan acara lainnya. Nah, jasa catering kami adalah catering Sambal Ndeso. Catering Sambal Ndeso, merupakan sebuah jasa dibidang catering makanan yang sudah berdiri bertahun-tahun dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.  
harga Paket nasi kotak  terbaik daerah Ciputat

Paket nasi kotak  terbaik daerah Ciputat, Jika Anda sedang bingung untuk jasa catering nasi kotak/box dan mencari tempat atau orang bisa membuat nasi kotak/box, Anda dapat menggunakan jasa terbaik kami catering Sambal Ndeso. Jika Anda menggunakan jasa ditempat kami pastinya sudah sangat terjangkau harga-harga yang kami tawarkan serta berkualitas dibanding jasa catering lainnya. Menu dari nasi kotak/box pun bervariasi dan memudahkan Anda untuk memilih menu-menu ataupun paket yang sesuai dengan keinginan Anda. Memesan catering di Sambal Ndeso bukan hanya dapat mempermudah Anda, namun juga lebih menghemat biaya. Karena yang lebih sering diketahui jika memasak sendiri ataupun dibantu dengan tenaga orang lain pasti akan membutuhkan biaya yang sangat banyak, karena harus membayar tenaga orang lain dan membeli bahan masakan.
harga Paket snack box  terbaik daerah Ciputat

Paket nasi kotak  terbaik daerah Ciputat, Daripada harus membayar tenaga orang lain untuk membuat masakan Anda, lebih baik Anda pesan jasa catering Sambal Ndeso. Bukan hanya biayanya sudah pasti, kualitas rasa yang kami berikan sangat pasti akan membuat Anda serta para undangan Anda puas. Kami catering Sambal Ndeso juga mempunyai beberapa paket menu andalan yang sangat di favoritkan oleh para pelanggan, seperti nasi kotak/box menu ayam bakar, ayam rica-rica, ayam geprek, ayam goreng, cumi goreng, udang mayonaise, cumi asam-manis, daging sapi empal, daging semur sapi dan lainnya. Membuat Anda tidak perlu repot menyiapkan peralatan makan, karena menu makanan kami sudah kemas di dalam kotak/box kardus dengan menu yang sangat lengkap, dari nasi putih, lauk, salad sayur, lalapan, sambal buah pisang/jeruk dan juga puding. Sehingga membuat Anda sangat praktis dan tentunya juga ekonomis.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi No./WA :
0812-1008-6379 / https://wa.me/6285811224829

Untuk wilayah Ciputat kami melayani daerah :
Sarua, Jombang, Sawah Baru, Sawah Indah, Ciputat.

Layanan Pesan Paket nasi kotak  terbaik daerah Ciputat



Tagged: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews